Cari sesuatu disini

samsung galaxy grand prime dengan kamera depan 5 mp

galaxy grand prime smartpone khusus selfie

Samsung resmi menghadirkan Galaxy Grand Prime yang merupakan salah satu smartphone Selfie terbaru miliknya. Sebagai penguasa pasaran ponsel dunia pastinya Samsung Mobile juga tidak mau dikatakan ketinggalan dengan para vendor yang lainnya, yang sudah terlebih dahulu menciptakan smartphone selfie. Ingin tahu seperti apa smartphone selfie besutan Samsung tersebut? Silahkan anda simak ulasan berikut ini yang akan membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Sebagai pesaing dari Sony Xperia C3 dan Nokia Lumia 730 dan 735, pihak perusahaan menghadrikan Galaxy Grand Prime dengan layar berukuran 5,0 inch diikuti dengan resolusi berkualitas QHD 960 x 540 dan memiliki kepadatan gambar sekitar 220 pixel per inch. Dan kemungkinan besar, jenis layar yang digunakannya masih tetap sama seperti para pendahulunya, yakni TFT. Namun belum ada kejelasan tentang jenis teknologi layar yang dimilikinya.
Galaxy Grand Prime 300x225 Harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru, Smartphone Selfie Milik Samsung
Smartphone Galaxy Grand Prime tersebut dibekali dengan optional dual SIM yang kedunya mendukung jaringan GSM. Disektor kamera, Samsung Galaxy Grand Prime tersebut dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing memiliki kekuatan bidik sebesar 8 MP dan 5 MP. 8 MP adalah kamera utama dari smartphone tersebut yang disempurnakan dengan fitur LED Flash dan auto focus. Sedangkan untuk kamera kedua yang dimilikinya berukuran 5 MP yang akan siap memanjakan anda yang memiliki hobi foto selfie.
Sebagai kinerjanya pihak perusahaan telah memasangkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang akan diolah bersama dengan otak prosesor Quad Core berkecepatan kinerja 1,2 GHz. Dan untuk penunjang kinerjannya telah terselipkan sebuah RAM yang memiliki kapasitas 1 GB bersama dengan media penyimpanan internal sebebsar 8 GB yang telah di tancapkan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Namun jika suatu saat pengguna masih merasa kekurangan tempat akan media penyimpanan, maka tidak perlu kuatir karena masih tersedia slot microSD yang akan mampu menampung kapasitas hingga 64 GB.
Samsung Galaxy Grand Prime jga dibekali dengan berbagai fitur umum yang lainnya seperti layaknya smartphone pada umumnya seperti Bluetooth, GPS, USB, untuk pengguna yang gemar berselancar dalam dunia maya juga tersedia jaringan Wi-Fi. Dan untuk penunjang daya hidupnya telah terpasang baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2600 mAh.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Smartphone selfie milik Samsung tersebut telah terlebih dahulu diluncurkan di negara India dengan dibandrol harga sekitar $280 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 3,4 jutaan per unitnya. 

0 komentar:

Posting Komentar