Cari sesuatu disini

Daftar Harga Hp Samsung Android Dual SIM Card

Daftar Harga Hp Samsung Android Dual SIM Card

 - Kali ini Admin akan menshare informasi untuk Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu. Kini, beberapa Ponsel Samsung Galaxy yang telah ada dipasaran sudah banyak yang mengusung sistem Dual SIM yang mampu hidup secara bersamaan mulai dari harga 300 ribuan sampai dengan harga 3 jutaan. 
Perlu diketahui selama ini smartphone dengan fitur dual SIM banyak dikuasai oleh vendor lokal. Handphone lokal dan merek China kerap mengusung fitur Dual SIM pada ponsel besutan mereka. Sebaliknya produsen kelas dunia sangat jarang yang mau menyertakan fitur dual slot SIM card dalam handset yang mereka buat. Namun hal itu tak lama bertahan karena Samsung pun mulai memproduksi handphone dengan fitur Dual SIM tentunya dengan tambahan fasilitas menarik khas Samsung. Berikut adalah HP Samsung Dual SIM untuk anda yang menginginkan handphone berkualitas dengan fitur dua kartu berharga murah :

Smartphone Samsung, harga hp samsung dual sim termurah, harga hp samsung dual sim 2014, harga hp samsung dual sim android, harga hp samsung dual sim  di bawah 1 juta,

harga hp samsung dual sim 2014


Daftar Harga Hp Samsung Android Dual SIM Card Murah Juni 2014 

Samsung Caramel GT-E11272 | Dual SIM GSM-GSM | Harga Rp. 329.000
Tampil dengan rancangan clamshell yang minimalis, slim dan solid yang begitu nyaman ketika digenggam. Ukuran yang mungil tetapi mempunyai kemampuan dan performa yang bagus. HP Samsung dual SIM ini mempunyai layar tipe TFT, 65 ribu warna diagonal 1.77 inch dan resolusi 128 x 160 piksel dengan bobot yang hanya 82.9 g. Sarana hiburan hanya radio FM dengan kamera bermutu VGA. 

Samsung Champ Neo Duos C3262 | Dual SIM GSM-GSM | Harga Rp. 464.500
Mempunyai jenis layar TFT touchscreen dengan kedalaman 256 ribu warna dan 240 x 320 piksel berukuran 2.4 inch. Handphone murah ini bahkan sudah mempunyai kepadatan piksel mencapai 167 ppi dan sudah mendukung multitouch. Sebagai handphone tanpa OS dan hanya mengandalkan platform java, pihak Samsung hanya membenamkan memori internal berkapasitas 20 MB namun slot microSD yang juga disertakan sudah mendukung kartu dengan kapasitas maksimal 32 GB. Handphone dual SIM dari Samsung ini memang ditujukan bagi mereka yang hanya membutuhkan kemampuan dasar telefoni sehingga sektor kamera pun hanya berkualitas VGA 640 x 480 piksel dengan sumber daya dari baterai Li-Ion 1000 mAh. 

Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312  | Dual GSM-GSM | Harga Rp. 1.045.000
Smartphone ini terpasang layar diagonal 3 inch. Layar itu sanggup memberikan resolusi 320 × 480 piksel. Kecuali itu angle view-nya pun lebih lega berkat teknologi IPS ( In Plane Swtitching). Memanfaatkan processor 850 Mhz yang dikombinasikan penggunaan RAM memiliki ukuran 512 MB cukup memadai ketika digunakan menjalankan multitasking ringan. Sementara untuk operating system memakai android 4.1 jelly bean. Ruang simpan internal mempunyai ukuran cukup lega hingga 4 GB yang masih juga ditopang sebuah slot untuk menempatkan kartu microSD hingga berkapasitas 32 GB. Smartphone yang sangat pas untuk digunakan kalangan muda dinamis atau pemula yang akan mencoba sistem operasi android. 

Samsung Galaxy Core GT-I8262  | Dual GSM-GSM | Harga Rp. 3.200.000

Demikianlah informasi Daftar Harga Hp Samsung Android Dual SIM Card Murah dan Terbaik 2014, semoga bermanfaat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar