Cari sesuatu disini

Samsung Galaxy Ring Prosesor QuadCore Harga Murah

Samsung Galaxy Ring Prosesor QuadCore Harga Murah

 - Bagaimana kabar Hp Samsung Galaxy Quad Core murah, Samsung Galaxy Ring di tahun 2014 ini? sejak kabarnya beredar di tahun 2013 yang lalu, Samsung Galaxy Ring berprosesor Quad Core yang dibanderol dengan harga murah ini belum terdengar kembali kabarnya di Indonesia. 
smartphone Samsung Galaxy Ring yang hadir pertama kalinya di pasar gadget di negara Amerika Serikat ini seperti diketahui sebelumnya telah menggandeng operator seluler Virgin Mobile USA.
Smartphone Samsung, hp samsung quad core murah, samsung galaxy ring di indonesia, samsung galaxy ring harga dan spesifikasi, samsung galaxy ring 2014,

Harga dan Spesifikasi Samsung galaxy Ring di indonesia

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Ring itu sendiri, Galaxy Ring mengusung layar capacitive touchscreen dengan ukuran layar sebesar 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel dan prosesor Quad Core 1,4Ghz Qualcomm Snapdragon.
Sektor kameranya memiliki Dual Kamera, kamera belakangnya berkekuatan 5MP sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 1,3MP, sistem operasinya sudah yang terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean.
Berdasarkan kabar yang dilansir tahun lalu, Harga Samsung Galaxy Ring ini dibanderol seharga USD 180 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. So kita tunggu saja kabar terbarunya dari Hp Samsung Quad Core MurahSamsung Galaxy Ring ini di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar