Cari sesuatu disini

Harga dan Spesifikasi Galaxy S III Neo di Indonesia

Samsung Galaxy SIII NEO Hadir Dengan Dual SIM - Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone varian baru dari seri Galaxy III yaitu Galaxy SIII Neo. Perbedaan dengan versi Galaxy SIII yang pertama dengan Galaxy SIII Neo terletak pada slot kartu SIM, model baru Samsung Galaxy SIII Neo ini bisa digunakan untuk mengaktifkan dua kartu SIM GSM secara bersamaan. Satu kartu untuk layanan data 3G, sedangkan yang satunya lagi hanya terbatas pada jaringan GSM sehingga cuma bisa digunakan untuk menelepon, mengirimkan SMS, dan akses GPRS.

Smartphone Samsung, Samsung Galaxy SIII NEO harga dan spesifikasi, Samsung Galaxy SIII NEO di Indonesia, SII Neo Dual SIM

Harga dan Spesifikasi Galaxy S III Neo di Indonesia


Memang jika dilihat sekilas, produk terbaru dari Samsung ini memang tidak beda jauh dengan Galaxy SIII yang menjadi andalan pada tahun 2012 lalu. Baik itu dari sisi desain dan spesifikasi yang disemati pada Galaxy SIII Neo hampir sama dengan yang ada di Galaxy SIII.
Mengusung layar 4,8 inci beresolusi 1280×720 pixel yang memiliki tingkat kerapatan pixel 306 ppi, Samsung Galaxy SIII Neo ini juga masih dipersenjatai dengan prosesorquad-core 1,4GHz RAM 1GB memori internal 8GB. Kekuatan kameranya pun masih sama yakni 8 MP.
SpesifikasiSamsung Galaxy S3 Neo
ProsesorQuad-core 1,4GHz
RAM1GB
Spek Layar4,8 inci, resolusi 1280×720 pixel (306ppi)
Spek MemoriInternal 8GB + microSD
KonektivitasDual SIM (3G-GSM), Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, jack audio/mikrofon 3,5 milimeter
Kapasitas Baterai2.100mAh
Sistem OperasiAndroid 4.3 Jelly Bean
Dimensi Ponsel136,6×70,6×8,6 milimeter
Bobot132 gram
Sayangnya sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Samsung terkait harga Samsung galaxy SIII Neo ini, namun diperkirakan harga SIII Neo  akan dibanderol di bawah US$200 atau sekitar Rp.2,5 juta di Indonesia. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar