Cari sesuatu disini

samsung galaxy core II

Samsung memperkenalkan 4 Jagoan smartphone terbaru untuk memperluas lini Samsung Galaxy yaitu Galaxy Core II, Galaxy Star 2, Galaxy Ace 4 dan Galaxy Young 2 yang dilengkapi dengan performa yang luar biasa serta harga yang terjangkau. Ke empat smartphone Samsung terbaru ini didukung oleh sistem operasi Android terbaru yakni Android 4.4 KitKat dan fitur antarmuka TouchWiz Essence.

Lalu bagaimana spesifikasi dari keempat smartphone Samsung terbaru tersebut? mari simak ulasannya seperti yang dikutip dari laman global.samsungtommorow.com berikut ini :

Berita Samsung Terbaru, Galaxy Ace 4, Galaxy Core II, Galaxy Young 2, Galaxy Star 2, Galaxy Core 2 spesifikasi, galaxy core 2 harga,

Samsung Galaxy Core II


Galaxy Core II merupakan hp Samsung yang sangat sempurna bagi pengguna yang ingin mengabungkan antara gaya, portabilitas, dan performa dari sebuat perangkat handphone. Didesain dengan tampilan sporty serta dibenamkan prosesor quad-core 1.2GHz untuk memudahkan melakukan kegiatan multitasking dengan sangat cepat. 

Galaxy core 2 memiliki luas layar sebesar 4,5 inci dan dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas cukup besar dan tahan lama yaitu 2.000 mAh. Pada bagian kameranya, Galaxy Core II disemati kamera 5 MP dengan lampu LED flash. Sistem operasinya berjalan menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz Samsung Essence. Untuk memudahkan penggunanya dalam memilih kartu SIM, Galaxy core 2 dilengkapi dengan teknologi Dual SIM.

Dibawah ini merupakan spesifikasi Galaxy Core II.





Jaringan
HSPA+ 21Mbps*
Prosesor
Quad-core 1.2GHz
Layar
4.5” WVGA TFT
Sistem Operasi
Android 4.4 (KitKat)
Kamera
5MP AF w/Flash LED + VGA Front
Video
H.263, MPEG-4, H.264; Playback 720p @ 30fps, Recording 480p @ 30fps
Audio
AMR-WB, MP3, AAC, ACC+, WAV, 3.5mm earjack
Fitur
ChatON, Kies, FM Radio, Dual SIM, TouchWiz Essence
Google Mobile Service
Google +, Google Hangouts, Google Maps (turn-by-turn navigation)
Konektivitas
WiFi b/g/n, Bluetooth® 4.0, USB 2.0
Sensor
Accelerometer
Memori
768MB RAM + 4GB Internal Memori
microSD (sampai dengan 64GB)
GPS
GPS + GLONASS
Dimensi
68 x 130.3 x 9.8mm, 138g
Baterai
2,000mAh
 Warna
Putih dan Hitam

0 komentar:

Posting Komentar