Cari sesuatu disini

spesifikasi dan harga samsung galaxy s4 active terbaru

harga dan spesifikasi samsung galaxy s4 active terbaru

Sepertinya Samsung tidak bosan-bosannya berusaha untuk menarik para pecinta Android dengan mengeluarkan produk-produk terbaru serta inovasi yang juga baru. Seperti sudah diketahui Samsung telah menghadirkan versi lain dari Samsung Galaxy S4 yang kita tahu memiliki fitur yang sangat menarik yaitu kemampuan tahan air serta debu dengan nama Samsung I9295 Galaxy S4 Active. 

Samsung Galaxy S4 ACTIVE harga Indonesia, Smartphone Samsung, Harga Samsung Galaxy S4 ACTIVE lte-a Terbaru, harga samsung galaxy s4 active i9295, harga samsung galaxy s4 active i9295 2014

Samsung Galaxy S4 ACTIVE


Itulah Galaxy S4 Active yang sangat fenomenal karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat canggih yang hadir dalam bentuk yang lebih kuat dan cocok untuk Anda yang mempunyai jiwa petualang.

Samsung Galaxy S4 ACTIVE harga Indonesia, Smartphone Samsung, Harga Samsung Galaxy S4 ACTIVE lte-a Terbaru, harga samsung galaxy s4 active i9295, harga samsung galaxy s4 active i9295 2014

Samsung Galaxy S4 ACTIVE Series

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 ACTIVE Series

BodiDimensi HP139.7 x 71.3 x 9.1 mm
Bobot HP151 g (5.40 oz)
Proteksi layarIP67 certified – dust & water resistant
Water resistant up to 1 meter in 30 minutes
Pada saat pertama kali melihat gambar Samsung Galaxy S4 Active seperti yang ada diatas, kesan kuat terlihat pada S4 reguler. Letak tombol-tombolnya yang berdiri kokoh sebagai tanda tombol fisik, tidak lagi mengunakan tombol sentuh sehingga para penggunanya dapat lebih percaya diri dalam menekan 3 tombol utama tersebut. Casing luar S4 Active ini memang diproduksi sangat kokoh tatapi bukan hanya untuk gaya saja, namun casing S4 Active terbaru ini mampu masuk kedalam air sampai kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit.


Samsung Galaxy S4 ACTIVE harga Indonesia, Smartphone Samsung, Harga Samsung Galaxy S4 ACTIVE lte-a Terbaru, harga samsung galaxy s4 active i9295, harga samsung galaxy s4 active i9295 2014

Casing terbaru dibuat dengan kerapatan tingkat tinggi dengan detail yang sangat apik sehingga material debu juga akan sulit masuk ke bagian dalam ponsel Samsung ini. Ponsel ini juga terlihat lebih kreatif, tidak hanya tersedia dalam dua varian warna hitam dan warna putih namun memiliki banyak pilihan warna seperti Hitam, warna Biru dan warna Merah. Banyak orang yang menilai S4 Active ini sangat cocok bagi penggunanya yang mempunyai jiwa petualang, atau buat Anda yang kurang resik dengan gadget, kini dengan S4 Active, Anda tidak harus repot-repot menyimpannya agar terjaga dari material debu atau air keringat bahkan takut jatuh ke dalam genangan air.

Layar S4 Active

Tampilan LayarTipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1080 x 1920 piksel, 5.0 inci (~443 ppi pixel density)
MultitouchYA
prtoteksiCorning Gorilla Glass 2
TouchWiz UI
S4 Active dan S4 sama-sama mengusung ukuran layar sebesar 5 inci dan sudah memiliki resolusi Full HD, Tetapi ada sedikit perbedaan. Perbedaan yang pertama adalah S4 biasa memiliki layar dengan teknologi SUPER AMOLED sedangkan S4 Active layarnya berteknologi TFT LCD standar. Sedangkan mengenai kerapatan warnanya, S4 Active sedikit lebih besar dari S4 yang biasa, sekitar 443 ppi sedangkan S4 biasa cuma 441 ppi.
Yang menariknya lagi pada Galaxy S4 Active terdapat teknologi “Glove Touch,” Apa itu?yaitu Anda akan masih menavigasi layar S4 Active walaupun Anda sedang memakai sarung tangan, misalkan saat Anda sedang berolahraga seperti bermain golf, ski, sepeda dan lain-lain.

Spek MemoriCard slotmicroSD, up to 64 GB
Internal16 GB (11.2 GB user available), 2 GB RAM
S4 Active tidak seperti S4 biasa yang cuma memiliki 3 pilihan dalam kapasitas internal (16/32/64 GB) , Galaxy S4 Active cuma punya satu varian yaitu handset dengan memori internal 16 GB saja. Namun jangan khawatir, karena S4 Active ini tetap memiliki Slot memeori eksternal berupa slot microSD sampai dengan 64 GB.
PerformaOSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
ChipsetQualcomm APQ8064T Snapdragon 600
CPUQuad-core 1.9 GHz Krait 300
GPUAdreno 320
S4 Active memiliki bagian mesin yang dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 1.9 GHz Krait 300 yang tergolong bahan mesin yang High-End. Dengan prosesor semacam itu Samsung Galaxy S4 Active dapat memberikan kecepatan dalam mengekseskusi menu, berinternetan lewat browser atau sedang menggunakan aplikasi yang sangat cepat.

Kamera S4 Active

KameraBelakang8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash
Fitur KameraSimultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, Aqua mode
Ouput VideoYA, 1080p@30fps
Kamera DepannyaYA, 2 MP,1080p@30fps
Disektor Kamera, S4 Active memiliki kamera dengan resolusi sebesar 8 MP sedangkan kamera depannya sebesar 2 MP. Kamera belakang S4 Active ini memiliki kualitas dibawah S4 yang biasa yang memiliki kamera dengan besaran resolusi 13 MP. Namun kelebihan pada Galaxy S4 Active terdapat fitur “Aqua Mode” pada kameranya yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dibawah air. Namun belum terlalu jelas apa fungsi “Aqua Mode” tersebut pastinya dengan fitur khusus tersebut hasil foto dibawah air akan lebih terang serta jernih.

Samsung Galaxy S4 Active dibandingkan S4 Biasa

Samsung Galaxy S4 ACTIVE harga Indonesia, Smartphone Samsung, Harga Samsung Galaxy S4 ACTIVE lte-a Terbaru, harga samsung galaxy s4 active i9295, harga samsung galaxy s4 active i9295 2014
Jika Anda sedang mencari ponsel Android yang memiliki kemampuan yang sangat maksimal maka jika Anda memilih S4 standard itu sudah cukup. Tetapi jika Anda mempunyai jiwa petualang yang memiliki kegiatan olahraga berat dan kurang senang dengan gadget yang terkesan ringkih maka pilihlah Samsung Galaxy S4 Active. Sayangnya Samsung Galaxy S4 sampai saat ini belum ada keterangan mengenai harga resmi dan ketersedian barangya di Indonesia. Soal harga, S4 Active di eropa ponsel ini dihargai sebesar 700 Euro hampir sama dengan harga yang dipunyai Galaxy S4 standar di Indonesia, sebesar 7 sampai dengan 8 juta rupiah. Demikian info mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 ACTIVE Series Terbaru 2014 yang diulas dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat.

harga baru = Rp.4.400.000
hrga bekas =Rp.-

0 komentar:

Posting Komentar