Cari sesuatu disini

Samsung Galaxy S3 i9300 Harga dan Spesifikasi

harga dan spesifikasi samsung galaxy s3 i9300 terbaru

Samsung Galaxy S3 i9300 didesain menggunakan teknologi canggih yang sanggup mempermudah semua pekerjaan Anda. Bersama perangkat hebat ini, Anda bisa terkoneksi dengan rekan kerja, teman bisnis, keluarga, sampai saudara. Hadir menggunakan display berdiagonal 4.8 inch Super AMOLED, perangkat ini sanggup mempersembahkan tampilan bening dan nyaman untuk mata. Berjalan menggunakan processor Quad Core yang mempunyai kecepatan 1.4 GHz yang disandingkan dengan sistem operasi Android versi 4.0. Ditemani juga oleh ukuran RAM kapasitas 1 GB, handphone ini sangat pas untuk menyertai Anda bekerja. Ada beberapa fitur canggih yang akan mempermudah hidup anda.
harga Samsung Galaxy S3 i9300, Samsung Galaxy S3 i9300, spesifikasi Samsung Galaxy S3 i9300, Smartphone Samsung,

Samsung Galaxy S3 i9300 Harga dan Spesifikasi


Fitur S Voice yang bisa mengenali pertanyaan maupun perintah suara untuk kemudian menjalankan menu atau fitur yang terdapat di perangkat ini, apakah itu melakukan panggilan, SMS, email, menyetel volume, memutar musik, menyetel kamera agar mulai memotret dll. Anda juga bisa menyuruh ponsel ini agar menonaktifkan alarm. Fitur Direct Call mempunyai kemampuan mengenali kapan Anda berniat menelepon. Ketika Anda tengah menulis SMS dan mendadak ingin meneleponnya, maka cukup dekatkan handphone ini pada telinga Anda dan fitur ini akan otomatis membuat panggilan itu buat Anda.

Fitur canggih lain adalah Smart stay yang dengan otomatis mendeteksi ketika Anda memandang handphone itu, entah anda tengah membaca ebooks ataupun berselancar di internet. Kamera depan yang terpasang akan masuk ke dalam mata dan menjaga agar display layar tetap cerah untuk kenyamanan mata Anda.

Menggunakan Samsung Galaxy S3 i9300 maka membagi konten Anda ke sahabat dekat jadi lebih gampang, seketika dan pastinya mengasyikkan. Fitur S Beam memudahkan Anda terkoneksi langsung dengan begitu Anda bisa mengirimkan beraneka file, daftar kontak, foto, lagu, file video, dll. Hanya dengan mendekatkan sisi belakang smartphone Anda dengan berbarengan dan langsung kedua peranti akan tersambung.

Harga Samsung Galaxy S3 i9300 bulan Juni 2014 :
Harga Baru : Rp. 4.450.000
Harga bekas : Rp. 3.900.000

0 komentar:

Posting Komentar