Cari sesuatu disini

harga galaxy s4 i9505 4g lte 2014

harga dan spesifikasi galaxy s4 i9505 terbaru

Galaxy S4 merupakan smartphone Samsung bersistem operasi Android yang paling banyak diminati tahun lalu, Samsung Galaxy S4 datang untuk memenuhi harapan Anda akan sebuah smartphone canggih. Kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Galaxy S4 versi 4G LTE baik itu harga terbarunya dan spesifikasinya di Indonesia.

Smartphone premium jagoan Samsung sebelum datang galaxy S5 ini spesifikasinya tidak berbeda dengan Galaxy S4 versi 3G hanya beda jaringannya saja yang mendukung layanan 4G. Untuk dapur pacunya didukung oleh prosesor quad core 1,9 ghz qualcomm snapdragon 600 juga ditopang gpu adreno 320  dan telah berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang bisa di upgrade ke 4.4.2 kitkat. Tampilan layarnya Super AMOLED Full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 5 inci, dengan adanya Corning Gorilla Glass 3, anda tidak perlu takut layarnya akan mudah tergores dan juga tidak akan menghalangi Anda untuk menikmati layarnya yang sangat responsif.
Daftar Harga Smartphone Samsung, Galaxy S4 4G  LTE Harga, Galaxy S4 4G Spesifikasi, Smartphone Samsung,

Galaxy S4 I9505 4G LTE Harga dan Spesifikasi

Saat dipakai bermain games 3D atau menonton film atau melakukan berbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan dan tidak akan terjadi lag. Fitur-fiturnya banyak dan semakin menambah daya tarik dari Galaxy S4, seperti fitur pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga penggunanya dapat scrolling layar hanya dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dengan tangan dan juga fitur Smart Pause yang fungsinya akan menghentikan pemutaran video ketika penggunanya mengalihkan pandangan dari Galaxy S4.

harga baru   =Rp.4.100.000
harga bekas = Rp.-

0 komentar:

Posting Komentar